ROH BISA MELIHAT TUBUH SENDIRI

Ini kisah nyata, kejadian ini persis tadi pagi jam 07.05 - 07.45, Wib, (Rabu, 19/10/2016)
Kejadiannya seperti ini.
Setelah sarapan pagi, saya baringkan badan ditempat tidur, posisinya persis seperti yang difoto.
Kemudian saya ketiduran, namun ada sesuatu yang membingungkan saya. roh saya keluar dari tubuh saya dan berjalan mengelilingi ruangan kamar ku.
Tiba-tiba air keluar dari tembok membasahi meja belajar dan lemari pakaianku, dan diluar sangat gelap tetapi tidak ada hujan. tetapi saya tahu tidak mungkin bocor karena bangunan itu sangat kokoh, sedangkan posisi kamarku berada dilantai dasar. selanjutnya
Di kamar itu ada kaca besar dan saya mengaca, saya melihat badan saya persis seperti tubuh yang saat ini ada, namun ketika aku melihat muka saya, saya terkejut, ternyata muka saya ngak sama dengan muka tubuh saya, muka saya seperti muka singa dan mempunyai gigi taring.
Saya tidak percaya dengan kaca itu, kemudian saya pindah ke tembok yang ngak ada kacanya, kemudian tembok itu memberikan gaya muka saya dan saya melihat muka saya aneh dan sama sekali tidak tampan.
Kemudian saya pindah lagi untuk berkaca karena penasaran, saya berkata sendiri, "tidak mungkin muka saya seperti itu?". saya pergi menghadap kepintu ke arah keluar kamar namun ternyata pintu itu juga mengeluarkan gaya mukaku, tetapi saya semakin terkejut karena muka saya seperti monster singa yang mempunyai taring dan mata merah.
Dengan rasa kecewa saya kembali ketubuh saya.
tetapi sesuatu terjadi lagi yang membuat saya sangat ketakutan, ketik roh saya kembali ketubuh saya, semuanya sudah masuk sempurna, namun ada satu yang kurang tepat posisinya, kepala saya berbeda dengan posisi tubuh saya tidur,
Jadi saya melihat persis bagaimana tangan saya bertumpukkan seperti pada foto dibawah,
Saya sangat ketakutan pada saat melihat posisi kepala saya berbeda, kemudian saya minta kepada orang lain, namun tidak ada yang datang, sementara kamar itu gelap dan tidak ada lampu, padahal pagi itu cerah.
Saya minta tolong kepada Tuhan namun Tuhan tak kunjung datang, saya semakin ketakutan dan seluruh badan saya semakin bergetar
Lalu saya minta tolong kepada anak-anak asrama dan memanggil nama mereka untuk membangunkan saya tetapi tidak ada yang datang. saya semakin ketakutan.
Dengan rasa putus asa, saya berkata dalam roh itu, "Tuhan biarkanlah aku mati dan izinkan aku bersama-Mu si surga".
Tetapi juga roh saya tidak bisa mati,
Lalu saya mengambil langkah terakhir dengan cara berusaha bangun dari tidurku, dengan semua tenaga aku kerahkan untuk menggerakkan tubuh aku, dan usaha itu berhasil, aku bisa menggerakkan kepala aku dan mulai sadar.
Setelah itu aku lihat tangan aku sama persis posisinya saat aku terbangun dan aku sengaja mempertahankan posisiku karena rasa penasaran apakah itu nyata.
Karena posisi ku tidak berubah dari mulai baring sampai bangun.
Sekarang saya baru yakin seyakin-yakinnya, bahwa roh itu ada, selama ini saya hanya percaya pada Alkitab namun sebatas percaya saja tetapi di dalam percaya itu ada keraguan.
Satu hal yang sangat menggelitik dalam hati saya, di alam roh tidak ada orang bisa menolong kita termasuk kita, juga tidak bisa menolong diri kita sendiri, dan ini sangat menakutkan.
Lalu kita bertanya, siapa yang bisa menolong kita?
(mungkin Tuhan yang membuat roh itu).
Sekarang yang membuat saya penasaran, apakah mungkin roh saya berbeda dengan tubuh saya saat ini?
Jawaban 1 (mungkin ia / mungkin tidak)
Alasannya, roh saya "manusia berkepala singa" persisi seperti yang ada di kitab wahyu..(sangat mengerikan)...
Jawaban 2
Mungkinkah karakter aku yang akan berubah seperti singa saat kembali ke alam roh..
rasanya tidak mungkin karena aku tidak memiliki karakter itu di bumi saat ini...
Silahkan orang berhikmat memberikan tanggapan tentang mimpi ini, mungkin bisa mengobati rasa penasaran itu..GBU


Komentar